JASA TOUR KARIMUNJAWA

Jasa Tour Karimunjawa akan membantu anda untuk berlibur ke karimunjawa dengan berbagai macam paket tour yang pastinya akan membuat liburan para wisatawan menjadi lebih berkesan.

Karimunjawa merupakan suatu kepulauan yang sejak jaman dulu sudah terkenal akan keindahan pantai dan juga pemandangan bawah lautnya. Banyak banget wisatawan yang pada pengen liburan ke karimunjawa. Tidak cuwa wisatawan dari dalam negri saja, tapi bule-bule juga banyak juga yang sering main-main ke karimunjawa. Semuanya kebanyakan menggunakan Jasa Tour Karimunjawa


Disini saya akan membantu para wisatawan untuk bisa berlibur ke karimunjawa. mulai dari menyediakan tiket penyeberangan dari Semarang ke Karimunjawa dan Jepara ke Karimunjawa. Soal harga paket tour juga bervariasi. Mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal, kita juga bisa menyediakan. Harga menentukan fasilitas paket tour karimunjawa yang mau diambil.

Mau 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam, sebulan penuh ataupun selamanya mau tinggal di karimunjawa saya bisa bantu untuk cari infonya. hehehehehehehe..........

Untuk cara penyaberangan menuju karimunjawa ada 2 pilihan yaitu dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang dan Pelabuhan Kartini Jepara.
Dari semarang kita bisa naik kapal cepat Kartini yang memiliki 2 rute penyeberangan. Yang pertama rute penyeberangan Semarang - Karimunjawa (pp). Yang kedua rute dari Semarang ke Jepara, kemudian baru ke karimunjawa. Terus pulangnya dari karimunjawa ke jepara dulu terus baru menuju semarang.
Kalau Penyeberangan dimulai dari pelabuhan Kartini Jepara ada 2 kapal penyeberangan yaitu kapal feri Muria/KMP Muria/ASDP dan Kapal Express. Penyeberangan ke karimunjawa menggunakan kapal muria memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Sedangkan jika naik kapal express memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan.
Perbedaan antara kapal muria dengan kapal express yaitu selain lama waktu penyeberangannya juga jadwal hari penyeberangannya ada yang sama dan juga ada yang beda. Kapal muria berangkat dari jepara ke karimunjawa pada hari: senin, rabu dan sabtu. Sedangkan kapal express berangkat dari jepara ke karimunjawa pada hari senin, selasa, jumat dan sabtu. Untuk jadwal pulang dari karimunjawa menuju jepara jika naik kapal muria berangkat dari karimunjawa pada hari selasa, kamis dan minggu. Sedangkan kapal express dari karimunjawa ke jepara hari senin, rabu, sabtu dan minggu. Jika masih bingung soal jadwalnya, berikut akan saya rangkumkan.

- Kapal Muria: Senin (jepara - karimunjawa), Selasa (karimunjawa - jepara), Rabu (jepara - karimunjawa), Kamis (karimunjawa - jepara), Jumat (off), Sabtu (jepara - karimunjawa), Minggu (karimunjawa - jepara)
- Kapal Express: Senin (jepara - karimunjawa, karimunjawa - jepara), Selasa (jepara - karimunjawa), Rabu (karimunjawa - jepara), Kamis (off), Jumat (jepara - karimunjawa), Sabtu (karimunjawa - jepara, jepara - karimunjawa), Minggu (karimunjawa - jepara)
- Kapal Cepat Kartini: Kamis (semarang - jepara - karimunjawa), Jumat (karimunjawa - jepara - semarang), Sabtu (semarang - karimunjawa), Minggu (karimunjawa - semarang)

Untuk pemberangkatan penyeberangan dari jepara jika wisatawan sudah sampai di pelabuhan kartini, nanti akan bertemu dengan rekan kami selaku koordinator tiket penyeberangan. Wisatawan akan diberi tiket penyeberangan supaya bisa masuk ke kapal penyeberangan.

Setelah nanti sampai di karimunjawa, wisatawan akan dijemput sama teman-teman sebagai guide dan tour leader untuk diantar ke penginapan.

Di karimunjawa ada 2 macam penginapan yaitu hotel dan homestay. Perbedaan homestay dan hotel yaitu kalau hotel ada fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Tapi kalau homestay kebanyakan hanya kipas angin dan kamar mandi luar. Tidak menutup kemungkinan juga ada homestay yang memiliki fasilitas AC dan kamar mandi dalam tapi biasanya harganya sama kaya hotel.

Untuk tour lautnya nanti kami menyediakan kapal wisata untuk keliling ke lokasi-lokasi wisata yang akan dikunjungi. Lokasi wisata yang sering dikunjungi dikunjungi antara lain pulau gosong, pulau tengah, pulau kecil, ujung gelam, cemara besar, cemara kecil, menjangan kecil, menjangan besar (berenang sama ikan hiu), dll.

1 komentar untuk "JASA TOUR KARIMUNJAWA"