JADWAL KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA

Sebelum anda mengambil paket tour ke Karimunjawa, alangkah baiknya anda mengetahui jadwal penyeberangan kapal menuju Karimunjawa agar sesuai dengan jadwal liburan anda.

Jadwal Penyeberangan Kapal Karimunjawa

Ada beberapa jenis kapal penyeberangan yang menuju ke Karimunjawa baik berangkat dari Jepara atau dari Semarang. Kapal tersebut beroperasi hampir tidak setiap hari. Untuk itu anda harus mengetahui jadwal penyeberangan kapal menuju Karimunjawa. Jika anda masih bingung untuk menentukan jadwal kapal penyeberangannya, silahkan anda menghubungi agen wisata kami yang khusus menyediakan paket tour Karimunjawa

Kapal Ferry Muria Karimunjawa (ASDP):

1. Lama perjalanan kurang lebih 6 jam
2. Harga berkisar 45 ribuan
3. Kapasitas hingga 600 orang

jadwal kapal muria karimunjawa

Kapal Express Bahari 2C Karimunjawa

Berikut ini adalah jadwal kapal express Bahari 2C yang memiliki kapasitas hingga 400 orang dengan kecepatan hingga 1:45 menit Jepara-Karimunjawa:


Kapal Express Cantika 89 Karimunjawa

Berikut jadwal penyeberangan Kapal Express Cantika 89



Keterangan kapal cepat cantika:
- Rata-rata Jarak tempuh Jepara-Karimunjawa / Karimunjawa-Jepara memakan waktu +/- 2 jam

Kapal Cepat Kartini Karimunjawa

Jadwal penyeberangan kapal cepat Kartini Semarang-Karimujawa hanya 4 kali dalam 1 minggu yaitu pada hari Kamis sampai Minggu. Untuk lebih jelasanya langsung saja kita saksikan tayangan jadwal penyeberangan kaplnya beriktu ini:

jadwal penyeberangan kapal cepat semarang karimun

Jadwal penyeberangan kapal Karimunjawa diatas semoga bisa diketahui dan menjadikan bagian dari trip liburan anda ke Karimunjawa bersama kami.

Posting Komentar untuk "JADWAL KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA"